Wabup Minta Sarana Penunjang Operasional TPA Bone Bolango Segera Disiapkan

Jum'at, 13 Mei 2022 - 13:02 WIB
loading...
Wabup Minta Sarana Penunjang Operasional TPA Bone Bolango Segera Disiapkan
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli meninjau proyek pembangunan Tempat Pengolahan Akhir (TPA) Bone Bolango di Desa Lonuo, Kecamatan Tilongkabila, Jumat (13/5/2022).
A A A
BONE BOLANGO - Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli meninjau proyek pembangunan Tempat Pengolahan Akhir (TPA) Bone Bolango di Desa Lonuo, Kecamatan Tilongkabila, Jumat (13/5/2022).

Wabup Merlan meninjau semua fasilitas yang berada di TPA Bone Bolango tersebut. Ia meminta agar semua sarana penunjang operasional segera disiapkan mulai dari pengisian jabatan Kepala UPTD hingga operator alat berat.

“Kelembagaannya segera diatur dan dipersiapkan sebelum ini digunakan mengingat persoalan sampah masih mendominasi,” ujar Wabup.

Mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura itu menambahkan, produksi sampah di Kabupaten Bone Bolango terus meningkat. Pada tahun lalu berada pada angka 14 ribu dan tahun 2022 ini meningkat menjadi 17 ribu.

“Jadi ini harus diseriusi jika perlu kita libatkan aparat mulai dari tingkat kelurahan dan desa bahkan PKK untuk mensosialisasikan kepada masyarakat,” tandasnya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)