Cekcok dengan Mantan Suami, Ibu dan Anak Tiri Terkapar Ditusuk Senjata Tajam

Kamis, 12 Mei 2022 - 20:50 WIB
loading...
Cekcok dengan Mantan Suami, Ibu dan Anak Tiri Terkapar Ditusuk Senjata Tajam
Malang menimpah Anita (42) dan anak laki-lakinya Riski Alfarizi (22), setelah menjadi korban penusukan seorang pria yang diketahui mantan suaminya berinisial J (50). (Ist)
A A A
PALEMBANG - Malang menimpa Anita (42) dan anak laki-lakinya Riski Alfarizi (22), setelah menjadi korban penusukan seorang pria yang diketahui mantan suaminya berinisial J (50).

Peristiwa itu terjadi Pada Rabu (11/5/22) sekitar pukul 8.00 WIB di halaman parkir sekolah AR-Ridoh Kecamatan Kalidoni, Palembang. Akibatnya Anita dan anak tiri tersangka mengalami luka tusukan oleh mantan suami.

"Berdasarkan saksi penusukan tersebut terjadi diduga kerena keduanya cekcok hak asuh anak," kata Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario, Kamis (12/5/2022).

Dikatakan, penusukan itu diketahui setelah aparat menerima laporan dari masyarakat, telah terjadi keributan di halaman SD AR-Ridoh. Ketika anggota tiba di lokasi kejadian korban yang merupakan ibu dan anak ini sudah terkapar dengan luka di bagian leher, punggung dan ketiak. Sedangkan pelaku melarikan diri usai melakukan aksinya.

"Pelaku juga berhasil membawa anaknya berusia 7 tahun yang sekolah di lokasi kejadian. Sedangkan barang bukti yang digunakan dibawa kabur oleh pelaku," katanya. Baca: Ditolak Warga, Jasad Pelaku Pembunuhan Janda Muda Terpaksa Dimakamkan di Kecamatan Lain.

Sementara korban dan anaknya dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan Boom Baru. Dan pelaku masih dalam pengejaran pihaknya.

"Saat ini, anggota melakukan pengejaran terhadap pelaku yang langsung melarikan diri dari lokasi kejaian," pungkasnya. Baca Juga: Diduga Selingkuh dengan 2 Wanita, Oknum Perangkat Desa di Tulungagung Digeruduk Warga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2906 seconds (0.1#10.140)