Kapolda Jateng Meluncur ke TKP Penyerangan Wakapolres Karanganyar

Minggu, 21 Juni 2020 - 16:05 WIB
loading...
Kapolda Jateng Meluncur ke TKP Penyerangan Wakapolres Karanganyar
Foto/SINDONews/Dok/Ilustrasi
A A A
KARANGANYAR - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) penyerangan terhadap rombongan Wakapolres Kompol Busroni di Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna. “Ini kami bersama Kapolda tengah menuju lokasi," kata Iskandar. (BACA JUGA: Anggota Polres Karanganyar Diserang OTK Saat Susur Gunung Lawu )

Seperti diberitakan, Wakapolres Karanganyar Kompol Busrono mendadak diserang oleh OTK (orang tak dikenal) di di pintu masuk Gunung lawu, Cemoro kandang, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Minggu (21/6/2020). (BACA JUGA: Wakapolres Karanganyar Selamat dari Serangan OTK )

Dari informasi yang didapatkan SINDOnews, penyerangan yang terjadi pada pukul 10.45 WIB saat kegiatan susur gunung Lawu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Akibat penyerangan tersebut, dua orang mengalami luka sobek karena sabetan senjata tajam (sajam). (BACA JUGA: 2 Orang Alami Luka Sobek saat Wakapolres Karanganyar Diserang OTK )

Keduanya adalah driver Wakapolres Bripda Hanif Ariyono mengalami luka sobek di leher sebelah kanan dan punggung dan Jarot Broto Sarwono, karyawan swasta warga Mojosongo. Jebres, Solo, mengalami luka sobek di lengan kanan sama punggung.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)