Polwan Cantik Briptu Suci Minta Pemkab OKI Pecat Suami dari ASN

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:07 WIB
loading...
Polwan Cantik Briptu Suci Minta Pemkab OKI Pecat Suami dari ASN
POlwan cantik Briptu Suci Darma memegang foto pernikahan dirinya dengan pria DK yang belakangan telah menipu mengaku perjaka ternyata punya anak hasil selingkuh.Foto/ist
A A A
PALEMBANG - Polwan cantik Briptu Suci Darma anggota Polda Sumsel melalui kuasa hukumnya Titis Rachmawati SH MH meminta agar Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) memecat suaminya yang merupakan ASN.

Desakan pemecatan itu terkait perselingkuhan DK dengan stafnya WAG yang juga merupakan ASN bagian protokoler di Pemkab OKI.

Baca juga: Curhat Polwan Cantik Briptu Suci: Lelaki Berinisial DKM Berpura-pura Baik untuk Tutupi Kejahatannya

Menurut Titis, Briptu Suci Darma telah ditipu DK yang belakangan diketahui sudah memiliki anak dengan wanita lain berinisial WAG yang berstatus istri orang lain. Dan Suci Darma saat ini tengah mengandung empat bulan anak dari suaminya DK.

Dijelaskan Titis, dengan adanya permasalahan ini membuat kondisi kesehatan klienya terganggu dan drop.

"Iya benar, klien kami ini tengah mengandung 4 bulan. Dengan kondisi seperti ini, ditambah adanya kasus ini kondisi kesehatan klien kami sedikit terganggu dan drop, terlebih psikisnya,” jelas Titis.

Baca juga: Fakta fakta Polwan Cantik Briptu Suci Ditipu PNS, Nomor 1 Bikin Menyesal Seumur Hidup

Ditambahkan Titie, apalagi status klien kami Pegawai Wajib Ngantor, Tak Ada WFH. Dan ia kerap menangis. Hal wajar sekali wanita yang pernah mengandung pasti mengerti kondisi klien kami. Yang seharusnya mendapatkan perhatian lebih dari suami, justru harus dihadapkan dengan kenyataan pahit yang harus ia hadapi.



"WIL suaminya pernah menghubungi Suci melalui Whatsapp, ia meminta maaf dan mengakui adanya perselingkuhan tersebut. Dan meminta agar klien kami, Suci untuk tetap mempertahankan pernikahannya dengan DK," katanya.

Dan saat ini klien kami sedang berjuang untuk mencari keadilan, dengan kondisinya seperti sekarang ini. Karena ia benar-benar sangat terpukul mengetahui jika pria yang menikahinya di bulan November 2021 lalu ternyata telah lama menjalin hubungan dengan wanita yang tak lain teman satu kantor dengan suaminya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)