Kualitas Ruas Jalan Kuala Pembuang-Telaga Pulang Masih Sangat Rendah

Selasa, 10 Mei 2022 - 08:59 WIB
loading...
Kualitas Ruas Jalan Kuala Pembuang-Telaga Pulang Masih Sangat Rendah
Anggota DPRD Seruyan Harsandi. iNews TV/Sigit
A A A
SERUYAN - Kondisi ruas jalan Kuala Pembuang-Telaga Pulang masih sangat rendah dari segi kualitasnya, sehingga perlu dilakukan peningkatan.

Anggota DPRD Seruyan Harsandi mengatakan, berdasarkan pantauan yang pihaknya temukan di lapangan, masih banyak titik-titik di ruas jalan tersebut yang rusak dan sulit untuk dilalui oleh kendaraan, baik itu roda dua apalagi roda empat.

"Terlebih kalau sudah musim hujan, masih banyak titik-titik yang rusak parah dan sangat sulit untuk dilalui oleh kendaraan. Karena memang dari segi kualitas masih sangat perlu untuk ditingkatkan," katanya, Selasa (10/5/2022).

Hal ini bahkan menjadi salah satu rekomendasi yang diberikan oleh Tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Seruyan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan tahun anggaran 2021. Baca: 107.442 Orang Kunjungi Tempat Wisata di Majalengka.

Harsandi yang sebelumnya juga sebagai Ketua Tim Pansus LKPJ Seruyan 2021 tersebut mengungkapkan, poin rekomendasi itu menyebutkan bahwa ditemukan pembangunan infrastruktur Jalan Kuala Pembuang menuju Telaga Pulang yang menurut Tim Pansus kualitasnya masih sangat rendah sekali.

"Urukkannya belum menggunakan tanah uruk yang semestinya dan campuran batunya yang masih sangat minim. Sehingga terkesan tidak melalui perencanaan yang benar dan terukur," ucapnya
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2335 seconds (0.1#10.140)