TGB Ajak Pengurus Perindo Berau Jaga Semangat dan Bangun Optimisme

Selasa, 10 Mei 2022 - 08:26 WIB
loading...
TGB Ajak Pengurus Perindo Berau Jaga Semangat dan Bangun Optimisme
Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi.Foto/dok
A A A
BALIKPAPAN - Pengurus Partai Perindo Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Nasional Konvensi Rakyat Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi. Pada pertemuan ini, TGB mendorong para pengurus senantiasa memperkuat optimisme.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Kabupaten Berau Burhan bercerita perkembangan konvensi rakyat maupun Partai Perindo di Bumi Segah, sebutan lain Kabupaten Berau.

Baca juga: Fakta fakta Polwan Cantik Briptu Suci Ditipu PNS, Nomor 1 Bikin Menyesal Seumur Hidup

Untuk kelengkapan verifikasi faktual sudah terpenuhi. Dapat dikatakan DPW Kalimantan Timur sudah hampir 100 persen. “Sudah tidak ada masalah di kami untuk verifikasi faktual,” katanya, Senin (9/5/2022) malam

Kepada pengurus DPC Perindo Berau, TGB mengajak terus membangun optimism. Merawat dan menjaga semangat. Kemudian bekerja bersama-sama, tak perlu menggantungkan kinerja pada satu orang. “Perindo dapat mengisi ruang legislatif dan ikut terlibat dalam kebijakan,” katanya.

TGB juga mendorong pengurus membangun komunikasi dengan masyarakat Menangkap aspirasi dan perjuangan. Harus dekat dengan masyarakat.

Salah satu pola pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Perindo adalah dengan hadirnya konvensi rakyat. Memberi ruang bagi masyarakat maju melalui Perindo tanpa harus menjadi kader partai.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)