'Terpesona' Polwan Cantik Polres Bangkalan Gemparkan Jagad Tik Tok

Selasa, 16 Februari 2021 - 00:58 WIB
loading...
Terpesona Polwan Cantik Polres Bangkalan Gemparkan Jagad Tik Tok
Berkat video Tik Tok Bripka Vicky Hartinanda Muin, anggota Polwan Polres Bangkalan, diganjar penghargaan oleh Kapolda Jatim. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Aksi lucu dan unik dilakukan Bripka Vicky Hartinanda Muin. Polwan cantik yang sehari-hari bertugas di Polres Bangkalan ini, mampu menarik perhatian pengguna Tik Tok, lewat video sosialisasi COVID-19 yang diunggahnya.



Video berdurasi 30 detik dengan latar lagu "Terpesona" tersebut, mampu menjadi media edukasi bagi masyarakat untuk memahami seputar COVID-19 . Termasuk memahami vaksin COVID-19 , dan pencegahan penularan COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan .



Berkat video yang memiliki nilai edukasi bagi masyarakat tersebut, Vicky mendapat apresiasi dari Kapolda Jatim, dan Kapolres Bangkalan. Piagam penghargaan tersebut, diberikan langsung bersama sejumlah anggota polres lainnya yang juga berprestasi.



Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Haryanto mengatakan, video Tik Tok anggotanya tersebut patut mendapat apresiasi, karena berhasil mengedukasi masyarakat tentang vaksin Sinovac, dan upaya pencegahan penularan COVID-19 .

"Penjelasan vaksin COVID-19 melalui video Tik Tok yang diunggah Bipka Vicky, kami nilai sangat efektif dan mengena di masyarakat, sehingga bisa menangkap berbagai isu hoaks yang beredar masif di tengah masyarakat," tegasnya.



Sementata itu, Vicky merasa bersyukur karena video buatannya mendapat respons baik dari masyarakat. " Edukasi melalui media sosial dengan cara baik, seringkali lebih bisa diterima luas di era digital seperti sekarang. Penghargaan ini tentunya menjadi amanah dan semangat kami untuk terus melayani masyarakat," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)