Pipa Gas Pertamina di Prabumulih Meledak, Pasutri Luka Bakar

Senin, 09 Mei 2022 - 17:11 WIB
loading...
Pipa Gas Pertamina di Prabumulih Meledak, Pasutri Luka Bakar
Pipa gas milik Pertamina di Prabumulih meledak, dua orang yang merupakan pasutri luka bakar. Foto: MPI/Era Neizma Widya
A A A
PRABUMULIH - Ledakan gas yang terjadi di belakang SKG Titis Sampurna, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 06.00 WIB membuat heboh warga sekitar. Akibatnya, 2 warga yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) mengalami luka bakar.

Dua korban yang terkena imbas ledakan yakni, Na (50) dan Si (37), warga Tebing Tanah Putih Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat.



Tim investigasi dari pihak Pertamina Hulu Rokan Zona 4 dan Titis Sampurna langsung diterjunkan ke lokasi melakukan penyelidikan..

PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 menyebutkan, kedua korban sudah mendapatkan perawatan terbaik di RS Pertamedika. Kasus yang dipicu kebocoran gas hingga mengakibatkan dua warga melintas mengalami luka bakar ini, masih diselidiki.



“Keduanya telah menjalani perawatan intensif di RS Pertamedika, karena mengalami luka bakar, saat melintas di lokasi kejadian,” kata Head Of Comrel & CID Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti.

Tuti menjelaskan, pihaknya belum mengetahui penyebab pasti ledakan tersebut. Namun, PHR Zona 4 bersama Titis Sampurna telah melakukan investasi bersama.



“Masih diselidiki dan sekarang ini tengah melakukan pengumpulan data terkait peristiwa itu karena belum lengkap,” bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)