Hari Terakhir Ketupat Lodaya 2022, Jalur Gentong Tasikmalaya Macet 20 Kilometer

Senin, 09 Mei 2022 - 16:01 WIB
loading...
Hari Terakhir Ketupat Lodaya 2022, Jalur Gentong Tasikmalaya Macet 20 Kilometer
Antrean kendaraan di jalur Tasikmalaya, Jawa Barat hari ini mulai terjadi di Jalur Jamanis tepatnya di depan Masjid Ice, Ciawi, Pamoyanan, Gentong Bawah, Lingkar Gentong, Gentong Atas hingga perbatasa Garut-Tasikmalaya. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Antrean kendaraan di jalur Tasikmalaya, Jawa Barat hari ini mulai terjadi di Jalur Jamanis tepatnya di depan Masjid Ice, Ciawi, Pamoyanan, Gentong Bawah, Lingkar Gentong, Gentong Atas hingga perbatasan Garut-Tasikmalaya.

Antrean kendaraan sudah terjadi sejak pagi tadi hingga sore ini. Dimana arus lalu lintas terlihat padat merayap hingga terkadang laju kendaraan tidak bisa bergerak dan berhenti akibat macet.

Meski pun hari ini merupakan hari pertama mulai masuk kerja setelah libur lebaran, namun kenyataannya masih banyak pemudik yang melakulan perjalanan balik ke arah Bandung dan Jakarta.

Kemacetan yang terjadi di jalur Gentong, Tasikmalaya ini akibat padatnya kendaraan di wilayah Limbangan Garut hingga menyebabkan terjadinya antrean sampai ke jalur Gentong.

Baca: Bripda EN Oknum Anggota Polda Papua yang Tabrak Petugas Kebersihan hingga Tewas Ditangkap.

Menurut KBO Lantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Soni Alamsyah, hari terakhir Operasi Ketupat Lodaya 2022 masih terjadi kepadatan sejak pagi, mulai dari Jamanis hingga perbatasan Tasikmalaya-Garut.

"Hari ini arus balik masih banyak sekali, terlebih hari ini kendaraan sumbu tiga sudah mulai beroperasi. Kemacetan ini sudah terjadi di wilayah Limbangan Garut- Tasikmalaya hingga Jamanis sepanjang 17sampai 20 kilometer," ujar Soni. Baca Juga: Promosikan Judi Online, Selegram Asal Palembang Diringkus Polisi.

"Kita juga belum bisa melakukan one way karena kondisi di jalur wilayah Limbangan Garut masih padat," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1578 seconds (10.101#12.26)