Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Janda Muda, Pelaku Bukan Orang Jauh

Senin, 09 Mei 2022 - 11:48 WIB
loading...
Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Janda Muda, Pelaku Bukan Orang Jauh
Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan. MPI/Adi Haryanto
A A A
BANDUNG BARAT - Pelaku yang diduga kuat melakukan penganiayaan sehingga mengakibatkan seorang janda muda tewas , identitasnya sudah dikantongi oleh polisi.

Dia diketahui bukan orang jauh dan masih satu kampung bersama korban Wiwin Setiani (30) yang tercatat sebagai warga Kampung Gunung Bentang, RT 4/14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Usai melakukan tindakan sadis itu, pelaku langsung kabur. Identitasnya sudah diketahui, kini sedang dikejar," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Senin (9/5/2022).

Imron menyebutkan, pelaku merupakan warga sekitar atau tinggal satu desa dengan korban. Saat ini tim gabungan dari Polsek Padalarang dan anggota Satreskrim Polres Cimahi tengah melakukan pengejaran kepada pelaku yang berinisial M.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata dan pihak keluarga, pelaku pembunuhan terhadap korban yang merupakan seorang janda satu anak itu merupakan seorang duda. "Kita ketahui dari informasi yang didapat, bahwa korban ini, mohon maaf, seorang janda dengan anak satu dan pelakunya juga, duda," sambungnya.

Peristiwa sadis tersebut, lanjut dia, terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan dilaporkan sekitar sejam kemudian. Korban dilukai di bagian perut dan lehernya sehingga mengakibatkan korban tewas saat akan dibawa ke rumah sakit.

"Pelaku ini dengan sadis melakukan penganiayaan dengan menusuk perut dan menggorok leher korban," pungkasnya.

Baca: Sadis! Janda Muda Tewas dengan Sabetan Senjata Tajam di Leher dan Perut.

Seperti diketahui Wiwin Setiani (30) warga Kampung Gunung Bentang, RT 4/14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, KBB, tewas dengan luka gorokan senjata tajam di lehernya, Minggu (8/5/2022). Baca Juga: Kebakaran Hebat Landa Pasar Wosi Manokwari, Puluhan Lapak Pedagang Ludes.

Dia ditemukan warga sudah tergeletak berlumuran darah di depan rumahnya. Warga sempat melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak berhasil ditolong.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)