7 Fakta Polwan Panik Digerebek Brimob saat Ngamar dengan Pendeta, Nomor 5 Bikin Amarah Suami Meledak

Minggu, 08 Mei 2022 - 07:16 WIB
loading...
7 Fakta Polwan Panik Digerebek Brimob saat Ngamar dengan Pendeta, Nomor 5 Bikin Amarah Suami Meledak
Anggota Brimob Polda Maluku, menggerebek istrinya yang merupakan anggota Polwan saat berada di kamar bersama pendeta. Foto/Ilustrasi
A A A
AMBON - Kelakuan seorang anggota Polwan di Kota Ambon, Maluku, membuat amarah seorang anggota Brimob meledak. Polwan berinisial Brigpol HH, tertangkap basah sedang asyik berduaan di dalam kamar seorang pendeta berinisial SA.

Baca juga: Gempar! Polwan Digerebek Brimob saat Asyik Ngamar dengan Pendeta, Ternyata Bertugas di Polresta Ini

Keberadaan Brigpol HH di dalam kamar pendeta SA ini, diketahui setelah suami Brigpol HH yang merupakan anggota Brimob menguntitnya dan melakukan penggerebekan. Hati anggota Brimob tersebut langsung hancur, karena anggota Polwan yang tertangkap berselingkuh itu adalah istri yang dicintainya.



Berikut sejumlah fakta mencengangkan, dalam kasus yang kini ditangani Ditreskrimum dan Bidpropam Polda Maluku tersebut:

Baca juga: Anggota Polwan Panik Digerebek Brimob saat Asyik Ngamar dengan Pendeta

1. Polwan Brigpol HH masih istri sah dari anggota Brimob yang menggerebeknya, meskipun dalam satu tahun terakhir rumah tangga mereka mengalami permasalahan, sehingga harus pisah ranjang. Pasangan suami istri yang sama-sama anggota Polri ini, belum bercerai.

2. Anggota Brimob yang merupakan suami Polwan Brigpol HH, melakukan penguntitan terhadap istrinya. Anggota Brimob tersebut curiga, karena istrinya ke luar rumah tengah malam, dan ternyata setelah diikuti Polwan Brigpol HH masuk ke rumah pendeta berinisial SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Maluku.

3. Berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat, Polwan Brigpol HH, bertugas di Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lase. Sementara suaminya seorang anggota Brimob di Polda Maluku.

Baca juga: Pemudik Tewas Bersimbah Darah Akibat Dilempar Batu saat Tertidur di Angkutan Umum
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1460 seconds (10.55#12.26)