Mobil Peziarah Terbalik di Lombak Utara, 2 Penumpang Tewas dan 9 Terluka

Minggu, 08 Mei 2022 - 16:00 WIB
loading...
Mobil Peziarah Terbalik di Lombak Utara, 2 Penumpang Tewas dan 9 Terluka
Dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Kawasan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK UTARA - Dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Kawasan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Mobil Pikap Daihatsu Grand Max warna hitam bernomor polisi DR 8482 DB mengalami kecelakaan tunggal di Jalan. Raya Gangga Desa Luk Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Minggu, (8/5/2022) sekitar pukul 05.05 wita.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta melalui Kasubsi Humas Ipda Made Wiryawan menjelaskan, mobil Pikap Daihatsu Grand Max dikendarai Mudip, (43) warga Desa Pendua, Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara membawa penumpang melaju dari arah timur menuju barat, atau dari arah Kayangan menuju Ke Gangga dengan tujuan ziarah kubur ke Lombok Timur.

Sesampai di TKP, kendaraan itu mengalami pecah ban bagian belakang sebelah kiri, sehingga mobil tidak bisa dikendalikan. Mobil oleng ke kemudian terguling dan terjatuh. Baca: Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Tiang Listrik dan Jatuh ke Kolam.

"Kecelakaan tersebut menyebabakn Inaq Musti, (62) dan Ijan Saputra, (17) meninggal dunia di TKP dan sembilan penumpang lainnya terluka," ujar Made Wiryawan, Minggu (8/5/2022).

Baca Juga: Satpam Perusahaan Sawit di Jambi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah.

Korban kecelakaan tersebut sudah dibawah ke Pukesmas Gangga untuk mendapatkan pertolongan medis. Sementara korban meninggal dunia langsung di bawa pulang. “Kami sudah menerjunkan petugas untuk olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi,” paparnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)