Seluncuran Kenjeran Park Roboh, Pengunjung Saksikan Anak-anak Berjatuhan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 17:19 WIB
loading...
Seluncuran Kenjeran Park Roboh, Pengunjung Saksikan Anak-anak Berjatuhan
Seluncuran di Kenjeran Park Kota Surabaya, roboh hingga membuat sejumlah korban terluka. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Seluncuran di kolam renang Kenjeran Park Kota Surabaya, roboh. Sejumlah korban mengalami luka dan syok berat. Robohnya seluncuran tersebut, terjadi sangat cepat. Kejadian bermula ketika terdengar suara keras kemudian disusul anak-anak berjatuhan



Siang itu, suasana di Kota Pahlawan sangat terik. Sisa libur lebaran banyak dimanfaatkan oleh warga Surabaya, dengan mengajak anaknya bermain air di kolam renang Kenjeran Park. Suasana ramai. Kolam anak-anak penuh dengan suara sukacita dan beberapa lainnya bermain air sambil seluncuran. Beberapa iringan lagu menemani siang yang terik.



Rochmah, salah satu pengunjung kolam renang Kenjeran Park kaget ketika ada suara keras dari atas. Seperti ada air yang jatuh. Fokusnya langsung tersedot pada teriakan pengunjung yang berlarian ke arah seluncuran. "Langsung ada suara tangis, ada anak yang berdarah," katanya, Sabtu (7/5/2022).



Beberapa orang pengunjung kolam renang Kenjeran Park langsung berkerumun dan mencoba menyelamatkan anak - anak yang terjatuh. Beberapa petugas juga menolong anak - anak sambil menyuruh yang ada di kolam untuk naik. "Tadi ada pertolongan pertama sambil menunggu ambulans," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)