Astaga! Terjebak Macet Malah Dipakai Pasangan Ini Mesum di Atas Mobil

Jum'at, 06 Mei 2022 - 19:05 WIB
loading...
Astaga! Terjebak Macet Malah Dipakai Pasangan Ini Mesum di Atas Mobil
Video mesum pasangan sejoli berbuat tak senonoh di atas mobil pikap yang terjebak macet liburan Lebaran viral di media sosial. Foto/SINDOnews/Didin Jalaludin
A A A
SUBANG - Video mesum pasangan sejoli yang berbuat tak senonoh di atas mobil pikap yang terjebak macet saat arus balik liburan Lebaran viral di media sosial.

Dalam video amatir berdurasi 1 menit 31 detik itu tampak seorang perempuan berkerudung membiarkan bagian dadanya diremas-remas oleh seorang pria.



Adegan mesum yang dilakukan di depan umum itu direkam oleh penumpang mobil lain di belakangnya yang juga terjebak macet.

Belum diketahui pasti lokasi dan waktu kejadiannya. Namun dari nomor polisi mobil pikap yang ditumpangi pelaku menujukan pelat nomor polisi F, yang diduga berasal dari sekitar wilayah Bogor, Sukabumi atau Cianjur.

"Aduh.. aduh Ya Allah, samaruk eweuh jelema euweuh mereun. (Aduh ya Allah, kirain gak ada orang)," kata seorang wanita dalam video yang viral pada Jumat (6/5/2022) tersebut.

Parahnya, mobil pikap itu padat penumpang. Tindak asusila itu dilakukan saat penumpang lain fokus menikmati perjalanan mereka yang diduga hendak atau pulang berwisata memanfaatkan libur panjang Lebaran.



Sementara perempuan berkerudung yang duduk paling belakang subuk membenahi pakaian bagian atas usai berbuat tak senonoh bersama pasangannya, seorang pria berbaju hitam.



"Alah siah ditutupan ayena mah ku tiung. Ya Allah aya-aya wae jelema reh. (sekarang ditutupi kerudung. Ya Allah ada-ada aja orang ,"kata suara dalam video yang tengah fokus merekam adegan itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)