Bupati Mathius Lepas Peserta Jalan Santai Sambut HUT ke-94 Pekabaran Injil di Jayapura

Kamis, 05 Mei 2022 - 19:03 WIB
loading...
Bupati Mathius Lepas Peserta Jalan Santai Sambut HUT ke-94 Pekabaran Injil di Jayapura
Bupati Jayapura Mathius Awoitauw melepas peserta jalan santai menyambut HUT PI ke-94 di Pulau Asei, Kamis, 5 Mei 2022 di Venue Aquatik, Kompleks Stadion Lukas Enembe, Jayapura
A A A
SENTANI - Bupati Jayapura Mathius Awoitauw melepas peserta jalan santai dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil ke-94 di Pulau Asei yang diperingati setiap 1 Juli 2022 mendatang.

Pelepasan peserta jalan santai ini di mulai dari depan Venue Aquatik, Kompleks Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Kamis (5/5/2022).

Ratusan jemaat dari sejumlah denominasi gereja di empat kampung yang ada di Ohei seperti Kampung Asei Pulau, Kampung Nolokla, Kampung Asei Kecil (Kleblouw) dan Kampung Waena mengikuti jalan santai dalam tersebut.

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dalam sambutannya sebelum melepas peserta jalan santai mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat mengikuti acara jalan santai. "Kita bersyukur karena Injil ada di tanah ini. Sehingga banyak hal yang kita bisa lihat dan nikmati sampai hari ini. Termasuk anak-anak kita, semua hal dan juga perubahan-perubahan yang luar biasa ini," ucapnya.

Selain itu, kata Mathius, dapat menjalani hidup damai dalam keberagaman suku bangsa yang ada di Jayapura. "Karena Injil ada untuk mempersatukan kita. Oleh karena itu, hari ini kita mengawali semua prosesi yang kita jalani hingga tanggal 1 Juli nanti," ujarnya.
Bupati Mathius Lepas Peserta Jalan Santai Sambut HUT ke-94 Pekabaran Injil di Jayapura

Bupati Mathius menambahkan bahwa hari ini bersama seluruh masyarakat Pemkab mengungkapkan suka cita itu, "Kita terus bersyukur, persaudaraan dan kekeluargaan serta kebersamaan itu menjadi kekuatan untuk kita dalam mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Jadi, kegiatan jalan santai ini adalah sesuatu yang sangat baik untuk kesehatan dan juga bisa mempertemukan satu sama lain. Semoga itu bisa menyemarakkan hari-hari kita yang akan kita lalu ke depan hingga 1 Juli mendatang," tukasnya.

Selain melakukan kegiatan jalan santai, juga akan dilakukan peluncuran pembentukan Panitia HUT Pekabaran Injil ke-94 di Pulau Asei 2022 serta beberapa kegiatan yang akan dilakukan hingga puncak peringatan HUT Pekabaran Injil ke-94 di Pulau Asei pada tanggal 1 Juli 2022, seperti KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani), seminar, lomba Yosim Pancar, lomba paduan suara, langgeng suara, dialog interaktif dan ibadah syukur HUT PI ke-94 di Pulau Asei. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9987 seconds (0.1#10.140)