4 Traktor Besar Terbakar di Permukiman Penduduk, Warga Berhamburan

Kamis, 05 Mei 2022 - 07:52 WIB
loading...
4 Traktor Besar Terbakar di Permukiman Penduduk, Warga Berhamburan
Ratusan warga berusaha untuk memadamkan api yang membakar empat buah traktor berukuran besar di permukiman padat penduduk di Kabupaten Indramayu, iNews TV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Ratusan warga berusaha untuk memadamkan api yang membakar empat buah traktor berukuran besar di permukiman padat penduduk di Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu , Kamis (5/5/2022) pagi. Empat traktor berukuran besar milik Cecep ini hangus terbakar saat tengah diparkir di samping rumah.

Menurut saksi mata, sebelumnya empat traktor tersebut tengah terparkir di samping rumah. Tanpa sebab yang jelas, traktor yang berada di bagian tengah tiba-tiba mengeluarkan api dan membakar tiga traktor lainya. "Sempat terdengar empat kali ledakan," ujar Tasriman, saksi mata di lokasi kejadian.

Api pertama kali terlihat dari bagian jok atau tempat duduk traktor. Angin kencang dan tangki traktor yang berisi solar membuat api semakin cepat membesar. Sementara sejumlah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, hanya bisa melakukan upaya pemadaman api dengan alat seadanya.

Baca: Polisi Layangkan Panggilan, Bos Goldcoin Rizki Adam Ajukan Penundaan.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran. Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa lokasi kebakaran yang berada di sekitar pemukiman penduduk membuat warga berhamburan keluar. Baca Juga: Gadis Bali Diculik dengan Tangan Diikat dan Nyaris Diperkosa, Ternyata Begini Faktanya.

Beruntung warga bekerja cepat mengantisipasi hal buruk yang dimungkinkan terjadi. Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan identifikasi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)