Punggung Pria di Kukar Tertembak Senapan saat Berburu

Rabu, 04 Mei 2022 - 16:06 WIB
loading...
Punggung Pria di Kukar Tertembak Senapan saat Berburu
Ramli, Warga asal Kutai Kartanegara (Kukar) harus dilarikan ke Rumah Sakit Dirgahayu, Samarinda lantaran terkena luka tembak di bagian punggung, Rabu (4/5/2022).(Ist)
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Ramli, Warga asal Kutai Kartanegara (Kukar) harus dilarikan ke Rumah Sakit Dirgahayu, Samarinda lantaran terkena luka tembak di bagian punggung, Rabu (4/5/2022).

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andhika Darma Sena mengatakan, saat itu korban bersama temannya bernama Arman sedang berburu di kawasan hutan balok, Handil Terusan, Kecamatan Anggana, Kukar.

"Mereka berdua waktu itu lagi berburu, namun tiba-tiba korban (Ramli) terkena tembakan senapannya sendiri," katanya Andika.

Melihat adanya darah segar yang mengalir dari punggung Ramli, lantas Arman pun langsung segera membawa korban menuju rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Baca: Diguyur Hujan, Sebagian Warga Toboali Rayakan Lebaran Ketiga Dalam Suasana Banjir.

Andika juga mengatakan pihak petugas kepolisian belum bisa memastikan apakah korban tertembak oleh senapan orang lain saat berburu.

"Iya, masih dalam penangan dokter dulu, nanti kita lihat lukanya seperti apa. Baru kami langsung masuk tahap penyelidikan untuk memastikan apa korban memang terkena senapannya sendiri, atau tertembak senapan peluru dari pemburu yang lain," pungkasnya. Baca Juga: Sempat Terhenti Gegara Pandemi, Syukuran Cangkedong Kembali Digelar Warga di KBB.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1367 seconds (10.101#12.26)