Ledakan Petasan di Kediri Hancurkan Rumah dan Lukai 4 Orang, Polisi Tetapkan 1 Tersangka

Sabtu, 30 April 2022 - 22:48 WIB
loading...
Ledakan Petasan di Kediri Hancurkan Rumah dan Lukai 4 Orang, Polisi Tetapkan 1 Tersangka
Ledakan petasan di Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, mengakibatkan empat orang terluka. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Polisi telah menetapkan satu nama tersangka dalam kasus ledakan petasan yang menghancurkan rumah, dan melukai empat orang. Tersangka merupakan orang yang membeli bubuk mesiu, serta menyuruh empat rekannya meracik petasan.

Baca juga: Petasan Meledak Hancurkan 1 Rumah di Jogjakarta, Begini Penampakan Tim Jibom Menyisir TKP

Penetapan nama tersangka tersebut, dilakukan setelah tim gabungan dari Polda Jatim, dan Polres Kediri, melakukan serangkaian olah TKP dan penyelidikan. Ledakan petasan tersebut, menghacurkan rumah di Desa Blaru, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.



Satu nama yang telah ditetapkan sebagai tersangka, berinisial F. Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol. Totok Suharyanto mengatakan, tersangka F berperan membeli bahan baku petasan, selain itu F juga menyuruh empat rekannya untuk meracik bubuk petasan. "Pelaku telah dibawa ke Polres Kediri, untuk ditahan," tegasnya.

Baca juga: Heboh Pengakuan Gadis Garut di Medsos, Hendak Dijual ke Sopir Truk untuk Layanan Ranjang Rp300 Ribu

Totok Suharyanto menambahkan, pada saat kejadian tersangka juga ikut menemani empat rekannya meracik petasan. Pelaku juga mengalami luka, namun tidak separah ke empat rekannya. Sementara itu, ke empat korban ledakan petasan kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, karena mengalami luka bakar serius.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2237 seconds (11.210#12.26)