Heboh Pengakuan Gadis Garut di Medsos, Hendak Dijual ke Sopir Truk untuk Layanan Ranjang Rp300 Ribu

Sabtu, 30 April 2022 - 18:29 WIB
loading...
Heboh Pengakuan Gadis Garut di Medsos, Hendak Dijual ke Sopir Truk untuk Layanan Ranjang Rp300 Ribu
Tangkapan layar kisah seorang gadis yang hendak dijual Rp300 ribu oleh teman lelakinya ke sopir truk di akun Instagram. Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Kisah pilu dibagikan seorang gadis di Kabupaten Garut, Jawa Barat, melalui akun media sosial (Medsos) Instagram. Gadis berusia 19 tahun tersebut, hendak dijual oleh teman laki-laki yang baru dikenalnya, kepada seorang sopir truk untuk layanan ranjang dengan tarif Rp300 ribu.

Baca juga: Jual Gadis Muda untuk Kenikmatan Ranjang saat Puasa, 2 Mucikari Tak Berkutik Diringkus Polisi

Peristiwa tersebut, telah dilaporkan ke polisi dan saat ini kasusnya tengah diselidiki oleh penyidik kepolisian. "Betul, saya yang jadi korban. Saya sudah buat laporan ke polisi," kata gadis berusia 19 tahun berinisial N kepada wartawan, Sabtu (30/4/2022).



N menceritakan kisahnya itu di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, cerita N itu bermula saat ia bertemu dengan teman laki-lakinya yang dikenalnya di Facebook bernama R. Yustian. Saat itu N bersama teman laki-lakinya tersebut jalan-jalan di kawasan perkotaan Garut. Karena hujan, keduanya berteduh di suatu tempat.

Baca juga: Tondano Minahasa Gempar! Pria Pemilik Salon Kecantikan Tewas Ditikam Jantungnya

"Tapi dia malah ngobrol yang plus-plus gitu, dan coba merayu saya," tulis N dalam unggahannya. N menolak saat diajak berhubungan intim oleh teman laki-lakinya itu. N kemudian dibawa ke sebuah tempat makan yang ada di kawasan Simpang Lima, Tarogong Kidul.

Di tempat ini, N dan teman laki-lakinya itu didatangi dua orang. Belakangan, kedua orang tersebut adalah sopir dan kernet truk yang diketahui merupakan teman dari R. Yustian. "Di sana saya dengar dia bilang mau jual saya ke sopir truk," tuturnya.

Baca juga: Horor! 5 Jam Pemudik Tak Bergerak di KM 70 Tol Transjawa, One Way Kembali Diberlakukan

Di tempat itu, N mendengar bahwa teman laki-lakinya tersebut, akan menjual dirinya seharga Rp300 ribu ke sopir truk. Karena takut akan terjadi hal buruk pada dirinya, N langsung melarikan diri. "Banyak saksinya, ada pemilik warung dan satpam yang menolong aku," ucapnya.
(eyt)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3987 seconds (10.101#12.26)