Seorang Ibu Tertinggal di Tol Cilegon Barat Km 91 saat Mudik, Ditemukan di Polsek Bakauheni

Sabtu, 30 April 2022 - 18:45 WIB
loading...
Seorang Ibu Tertinggal di Tol Cilegon Barat Km 91 saat Mudik, Ditemukan di Polsek Bakauheni
Pintu Tol Cilegon Barat. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
CILEGON - Seorang ibu tertinggal di Tol Tangerang-Merak, Kota Cilegon, Banten, saat mudik lebaran. Ibu bernama Dewi Hariana ini, merupakan warga Kampung Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Menantu Dewi Hariana, Fauzul Umam membenarkan kabar tersebut.



Fauzul Umam menceritakan, mertuanya itu tertinggal ketika hendak buang air kecil di KM 91 Tol Tangerang-Merak. Karena jauh dari rest area, mertuanya pun berinisiatif mencari tempat yang dirasa sepi dari kegiatan pemudik. Ia menyebutkan, keinginan mertuanya sempat dicegah oleh omnya yang mengemudikan mobil.



"Om saya cerita, kata om saya kencingnya nanti dulu, nanti minggir dulu karena posisinya macet tapi masih bisa jalan, takutnya ketinggalan," kata Fauzul Umam, Sabtu (30/4/2022). Namun, mertuanya itu tidak menghiraukan larangan tersebut, dan tetap bergegas untuk melepaskan hajat.



Karena situasi masih bisa melaju dan mendapatkan tekanan dari kendaraan yang berada di belakang, omnya pun melanjutkan perjalanan sambil mencari tempat yang memungkinkan untuk berhenti tanpa menggangu arus lalu lintas.

Setelah menemukan tempat berhenti, Fauzul menjelaskan omnya pun turun untuk mencari mertuanya. "Om saya kehilangan ibu mertua saya. Om saya sudah turun dari mobil, dan bolak-balik mencari ibu mertua saya, namun tidak ketemu," ucapnya.



Setelah upaya pencarian tidak membuahkan hasil, omnya menghubungi Polsek Cilegon Barat. "Suruh tunggu dulu di Polsek Merak situ, kalau belum menyebrang kemungkinan ketemu, kalau menyebrang paling di Bakauheni," ujar Fauzul.

Namun, Fauzul menyampaikan mertuanya itu sudah diketahui keberadaannya. Yakni sudah berada di Polsek Bakauheni. Sementara omnya masih berada di kapal dan akan menjemput ibu mertuanya di Polsek Bakauheni. "Alhamdulillah ibu mertua saya sudah ketemu di Polsek Bakauheni," ujar Fauzul.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3223 seconds (0.1#10.140)