Toilet di Rest Area Tol Jombang Mengecewakan Pemudik, Bau Pesing dan Air Tak Mengalir

Sabtu, 30 April 2022 - 18:05 WIB
loading...
Toilet di Rest Area Tol Jombang Mengecewakan Pemudik, Bau Pesing dan Air Tak Mengalir
Sejumlah rest area di ruas jalan tol Jombang, Jawa Timur, sediakan toilet tak layak pakai. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Para pemudik yang melintas di Tol Jombang, Jawa Timur, dibuat kecewa saat berhenti di rest area dan hendak ke toilet portabel yang disediakan. Pasalnya, toilet portabel tersebut tidak layak pakai. Kondisinya sangat kotor dan bau pesing, ditambah airnya tak mengalir.



Kondisi toilet portabel yang tak layak pakai ini, tentunya sangat ironis. Mengingat, para pemudik yang berhenti di rest area tersebut terus meningkat saat arus mudik lebaran ini. Mereka dibuat kecewa saat berada di toilet portabel yang ada di rest area Kecamatan Bandarkedungmulyo, karena saat buang air kecil toilet portabel tersebut tak berfungsi.



"Kami kebingungan cari toilet, karena penggunanya di rest area sangat banyak, bahkan sampai antre. Sementara toilet portabel yang disediakan tidak berfungsi sama sekali. Kondisinya kotor, dan airnya tidak mengalir," ujar salah seorang pemudik, Vivi.



Corporate Communication PT Marga Harjaya Infrastruktur Tol Jombang-Mojokerto, Udhi Dwi Saputro menjelaskan, total sudah ada sekitar 50 toilet yang disediakan petugas di setiap rest area. "Terkait dengan adanya sebagian toilet yang tidak bisa dipergunakan, kami akan segera berkoordinasi dengan tim teknis di lapangan, untuk segera memperbaiki dan memfungsikannya kembali," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)