Prof Akbar Silo Siap Diusung Gerindra dan Demokrat di Pilkada Selayar

Sabtu, 20 Juni 2020 - 11:10 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle belum mau berkomentar banyak soal usungannya di Pilkada Selayar. Dia beralasan, pihaknya masih mau melakukan koordinasi dengan DPP.

"Kita masih belum tentukan, karena kita harus diskusi dulu dengan DPP untuk Pilkada Selayar. Nanti lah kalau DPP sudah putuskan," ungkap Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini.

Selain tiga partai ini, PAN yang juga memegang tiga kursi berpeluang merapat ke Prof Akbar Silo. Hal itu diutarakan oleh Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

"Kalau di Selayar ada dua orang mendaftar, petahana (Basli Ali) dan Prof (Akbar Silo) itu. Nah, ini yang sementara kita godok di DPP. Tapi semuanya berpeluang untuk diusung," jelas legislator Senayan ini.

Terpisah, Prof Akbar Silo memang mematok bisa membangun koalisi besar di Pilkada Selayar 2020. "Saat ini, kami masih berupaya memburu partai politik. Paling tidak, kita minimal mengumpulkan tujuh kursi dan maksimal 12 kursi," beber Dosen Universitas Cendrawasih Papua ini beberapa waktu lalu.
(sri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)