Ngeri! Mayat Penuh Luka Tusuk di Mobil Xenia Ditemukan Pinggir Jalan, Darah Berceceran

Sabtu, 30 April 2022 - 05:43 WIB
loading...
Ngeri! Mayat Penuh Luka Tusuk di Mobil Xenia Ditemukan Pinggir Jalan, Darah Berceceran
Ilustrasi mayat. Foto: Istimewa
A A A
PASURUAN - Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil Xenia, Jalan Nongkojajar, Purwodadi, Desa Sumber Pitu, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jumat malam.

Penemuan mayat pria ini membuat gempar. Karena saat dilakukan pemeriksaan, pada tubuhnya ditemukan bekas luka tusukan senjata tajam. Diduga, pria itu korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, saat ditemukan posisi jenazah korban terlungkup di sela kursi depan, di dalam mobil.

Baca juga: Polisi Dalami Kasus Penemuan Mayat Terbungkus Plastik

"Diduga korban pembunuhan. Dari perut dan punggungnya ditemukan bekas luka tusukan yang cukup serius," katanya, kepada wartawan, Jumat (29/4/2022).

Dijelaskan dia, penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan warga sekitar yang melihat ada mobil terparkir di jalan raya, dengan darah yang berceceran di jalan raya. Tidak jauh dari lokasi juga ditemukan pisau berumur darah.

Baca: Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Samaenre Bone

"Jadi warga curiga dengan mobil yang terparkir dan tidak jauh dari mobil itu berceceran darah. Juga ditemukan pisau berlumuran darah. Setelah dicek, ternyata ada korban meninggal di dalam mobil," bebernya.

Diduga, korban dibunuh di tempat lain dan dibuang di kawasan itu. Dari cirinya, korban diduga berusia 30 tahun dan memakai celana jeans hitam. Saat ini, jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Porong, Sidoarjo.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1561 seconds (10.177#12.26)