Konsolidasi Partai, DPW Perindo Jatim Semangati DPD Trenggalek Hadapi Verifikasi Pemilu 2024

Jum'at, 29 April 2022 - 22:08 WIB
loading...
Konsolidasi Partai, DPW Perindo Jatim Semangati DPD Trenggalek Hadapi Verifikasi Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Jawa Timur, M. Mirdasy saat menggelar konsolidasi partai di DPD Perindo Trenggalek. Foto: iNewsTV/Anang Agus Faisal
A A A
TRENGGALEK - DPW Perindo Jawa Timur melanjutkan kegiatan safari Ramadhan. Kali ini menyapa jajaran pengurus DPD Perindo Trenggalek , Jumat (29/4/2022).

Kegiatan yang dilakukan tersebut sebagai salah satu cara untuk bisa mengonsolidasikan Partai Perindo Trenggalek dalam bersiap menghadapi verifikasi Pemilu 2024.



Acara dibuka dengan sambutan Ketua DPD Trenggalek Rudi Harsono yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPW Perindo Jawa Timur, M. Mirdasy.



Dalam sambutannya, Mirdasy mengatakan bahwa saat ini Partai Perindo harus mempersiapkan diri menghadapi pilihan umum (Pemilu) 2024. “Salah satu persiapan yang harus diselesaikan adalah verifikasi partai ditingkat DPD,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Trenggalek, Rudi Harsono mengatakan, saat ini DPD Perindo Trenggalek siap untuk melakukan verifikasi partai.



“Tahapan awal yang saat ini dilakukan adalah pengumpulan KTP anggota dan mantapkan pengurus di tingkat kecamatan atau desa,” ungkapnya.

Acara konsolidasi dan safari Ramadhan Partai Perindo Trenggalek ini juga melakukan program sembako gratis.

“Sembako gratis yang diberikan tersebut berupa minyak goreng, kue dan sembako, serta memberikan SK kepada pengurus perindo kecamatan,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)