DPD Perindo Kota Serang Bagi-bagi Takjil ke Warga dan Pemudik

Jum'at, 29 April 2022 - 20:44 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Serang Bagi-bagi Takjil ke Warga dan Pemudik
DPD Perindo Kota Serang bersama Rescue Perindo Seranf saat membagi-bagikan takjil ke warga dan pemudik. Foto: iNewsTV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - DPD Partai Perindo dan Rescue Perindo Kota Serang di penghujung Ramadhan ikut berbagi kebaikan dengan membagi-bagikan takjil kepada warga dan pemudik yang hendak ke Pelabuhan Merak Banten.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bukti Partai Perindo peduli kepada masyarakat.

Baca juga: Perindo Sumut Siap Jalani Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2024

Puluhan pengurus dari DPD Perindo dan Rescue Perindo Kota Serang menggelar kegiatan pembagian takjil di pos mudik lebaran Parung Kota Serang Banten, Jumat siang (29/4/2022).



Ketua Perindo Kota Serang, Mardiono Adi Putra mengatakan, bulan suci Ramadhan menjadi semangat bagi kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kota Serang untuk semakin peduli dan berbagi dengan sesama, khususnya bagi pemudik yang hendak menyeberang ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak Banten.

Baca juga: Berkah Ramadhan, Perindo Bangka Tengah Bagikan Takjil ke Masyarakat Kota Koba

“Kegiatan pembagian takjil ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan,” katanya.

Sementara Nanda Ageng Antika, salah seorang warga mengucapkan terima kasih atas bingkisan takjil yang dibagikan oleh Partai Perindo. “Bingkisan takjil ini sangat membantu bagi warga yang tengah di perjalanan,” ujarnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3318 seconds (10.101#12.26)