Masker Cantik untuk Pernikahan Laris Manis Saat Pandemi COVID-19

Sabtu, 20 Juni 2020 - 07:31 WIB
loading...
Masker Cantik untuk Pernikahan Laris Manis Saat Pandemi COVID-19
Masker cantik untuk pernikahan produksi desainer asal Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, laris manis disaat pandemi COVID-19. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Prosesi pernikahan mulai diperbolehkan untuk digelar dimasa pandemi COVID-19. Namun, tetap diwajibkan untuk menaati protokol kesehatan, untuk mencegah penularan COVID-19.

(Baca juga: Kolaborasi Gamma1 dan Happy Asmara Hasilkan Bertepuk Sebelah Tangan )

Salah satunya, selama prosesi pernikahan diwajibkan menjaga jarak, dan menggunakan masker. Penerapan protokol kesehatan dalam pernikahan tersebut, mengilhami salah seorang desainer dari Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten kediri, untuk membuat masker khusus pernikahan.

Keberadaan masker yang didesain khusus oleh Dewi Fitriana tersebut, bertujuan menunjang penampilan kedua mempelai agar tetap cantik dan gagah saat melangsungkan prosesi pernikahan di tengah pandemi COVID-19. (Baca juga: Dokter Anggota Gugus Tugas Covid-19 Sidoarjo Meninggal Dunia )

"Masker yang kami buat menyesuaikan dengan riasan dan gaun pengantin, agar tetap terlihat anggun saat prosesi akad nikah. Saat ini kebanyakan masker yang dipesan warnanya putih, karena hanya untuk prosesi akad nikah saja," tuturnya. (Baca juga: Messi Batal Bikin Sejarah Usai Barcelona Ditahan Imbang Sevilla )

Aksen payet sengaja dihadirkannya dalam masker karyanya tersebut, untuk memberikan tampilan anggun bagi mempelai wanita. Sementara untuk pengantin pria, dipilih kain scuba dengan warna mengkilat agar tetap terlihat gagah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7220 seconds (0.1#10.140)