Pemudik Meningkat Terminal Purabaya Dipadati Calon Penumpang, Akses Tol ke Juanda Macet

Kamis, 28 April 2022 - 18:15 WIB
loading...
Pemudik Meningkat Terminal Purabaya Dipadati Calon Penumpang, Akses Tol ke Juanda Macet
Pemudik meningkat, kondisi di Terminal Purabaya mulai dipadati calon penumpang, serta akses ke Bandara Juanda ramai antrean kendaraan. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Pergerakan pemudik mulai terasa di Kota Surabaya. Berbagai moda transportasi mulai dipadati para pemudik. Di Terminal Purabaya, para pemudik antre untuk masuk ke bus. Mereka banyak yang menunggu dan menumpuk di pintu keluar terminal yang juga dikenal dengan nama Bunggurasih itu.

Baca juga: Calon Penumpang Kapal Membeludak, Tol Tangerang-Merak Macet Parah

"Mau ke Jogjakarta, dari tadi bus sudah penuh. Kalau pun dapat ya berdiri selama perjalanan ke Jogjakarta," kata Rama Fauzi, salah satu pemudik di Terminal Purabaya, Kamis (28/4/2022). Dia terpaksa harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan bus yang longgar tempat duduknya.



Selain di Terminal Purabaya, antrean panjang juga terlihat akses arah ke Bandara Juanda. Antrean panjang terjadi di pintu tol Menanggal. Berbagai kendaraan terlihat saling berdesakan untuk bisa segera menuju ke Bandara Juanda.

Baca juga: Kisah Guteng, Mengayuh Sepeda Tangerang-Magelang Demi Bisa Berkumpul Keluarga saat Lebaran

"Ini saya perjalanan ke Bandara Juanda yang biasanya cuma setengah jam, sekarang sudah hampir dua jam belum sampai ke Bandara Juanda. Tadi antre panjang di akses masuk dan keluar tol," ujar Zulkarnaen, salah satu sopir taksi bandara.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1511 seconds (10.177#12.26)