Rapat Pengurus APTISI IX-A, Prof Basri Komitmen Maksimalkan Roda Organisasi

Kamis, 28 April 2022 - 14:50 WIB
loading...
Rapat Pengurus APTISI IX-A, Prof Basri Komitmen Maksimalkan Roda Organisasi
Rapat pengurus APTISI IX-A di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (27/4/2022). Foto: Istmewa
A A A
MAKASSAR - Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Wilayah IX-A menggelar rapat pengurus dirangkaikan buka puasa bersama di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (27/4/2022).

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sultanbatara, Andi Lukman ini, dipimpin langsung Ketua APTISI Wilayah IX-A, Prof Basri Modding.

Baca juga:Keluarga Besar UMI Peringati Nuzulul Qur'an 1443 Hijriah

Dalam pernyataannya, Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) itu menegaskan komitmen kepengurusan. Ia mengatakan akan melakukan sejumlah ketegasan demi membuat roda organisasi tampil maksimal dalam memberikan kemanfaatkan bagi perguruan swasta di bawah naungan APTISI IX-A.

"Jadi struktur ini bisa saja berubah. Teman-teman pengurus yang tidak serius yah kita akan tegas terhadap itu. Intinya APTISI IX ini menjadi rumah bersama demi kemajuan pendidikan nasional," beber Prof Basri Modding.

Sedangkan, Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Andi Lukman, pada sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan APTISI ini untuk mengembangkan perguruan tinggi dengan menjalin sinergitas dan kerja sama berbagai kalangan.

Baca juga:Fakultas Sastra UMI Tausiah Literasi Al-Quran di UPT SMAN 14 Bone

"LLDIKTI IX adalah mitra kerja APTISi dan AB-PTSI dalam mendorong pengembangan dan memajukan Perguruan tinggi," sebutnya.

Andi Lukman berharap kegiatan APTISI, betul-betul riil dan dirasakan manfaatnya oleh para anggota dari PTS.

Dalam rapat ini, sejumlah keputusan telah diambil, mulai dari pembentukan panitia pelantikan yang akan berlangsung, rencana pembentukan komisi kerja raker, hingga perencanaan program kerja strategis ke depan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3411 seconds (10.177#12.26)