Ratusan Tenaga Kebersihan di Pinrang Terima Bantuan Uang Tunai

Kamis, 28 April 2022 - 13:58 WIB
loading...
Ratusan Tenaga Kebersihan di Pinrang Terima Bantuan Uang Tunai
Bupati Pinrang, Irwan Hamid menyerahkan bantuan uang tunai kepada ratusan tenaga kebersihan, Kamis (28/4/2022). Foto: Humas Pemkab Pinrang
A A A
PINRANG - Ratusan tenaga kebersihan menerima bantuan uang tunai dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang. Santunan diserahkan di halaman Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Pinrang, Kamis (28/4/2022).

Bantuan ini diserahkan langsung Bupati Pinrang, Irwan Hamid, didampingi Asisten Administrasi Umum A Pawelloi Nawir, Staf Ahli Bupati Syahrir Pawittoi dan kepala Dinas Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Ir. Sudirman.

Baca Juga: Bupati Pinrangtenaga kebersihan sebagai salah satu bentuk saling berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, terlebih menjelang hari raya Idul Fitri.

Di samping itu, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi bagi para tenaga kebersihan yang telah bekerja dengan ikhlas untuk menciptakan lingkungan yang bersih di Kota Pinrang dan sekitarnya.

Diungkapkan Bupati Irwan , santunan ini adalah hasil dari kegiatan kotak amal Ramadhan yang disebar ke seluruh OPD di Kabupaten Pinrang, serta pengumpulan zakat masyarakat Pinrang melalui Baznas.

“Jangan lihat dari jumlahnya, tapi ini adalah bentuk keikhlasan dan bentuk semangat saling berbagi dalam bulan Ramadhan dan jelang Idul Fitri,” ujar Bupati Irwan.

Baca Juga: Pemkab Pinrang
Di hari yang sama namun di tempat yang berbeda, Bupati Irwan juga berkesempatan menyerahkan uang tunai kepada tenaga penyedot lumpur tinja di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Pinrang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)