Kapolrestabes Palembang Ajak Tukang Becak hingga Petugas Kebersihan Sarapan Barsama

Senin, 07 November 2022 - 19:15 WIB
loading...
Kapolrestabes Palembang Ajak Tukang Becak hingga Petugas Kebersihan Sarapan Barsama
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengajak tukang becak, pengemudi ojek online (Ojol), dan petugas kebersihan sarapan bersama. Foto/Ist
A A A
PALEMBANG - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menggelar acara sarapan pagi dengan tukang becak, pengemudi ojek online (Ojol), dan petugas kebersihan.

Acara yang diikuti sekitar 100 tukang becak, ojol dan petugas kebersihan itu digelar di halaman Polrestabes Palembang. Dalam acara yang berlangsung santai, Kapolrestabes Palembang menitipkan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kombes Pol Mokhamad Ngajib duduk bersama para tukang becak, ojol dan petugas kebersihan di lantai halaman depan Polrestabes Palembang.

Saat menyapa tukang becak, Kombes Ngajib dikejutkan sosok yang sudah berusia lanjut. Tukang becak bernama Sofyan tersebut sudah berumur 65 tahun.

“65 tahun masih kuat genjot becak, ini suatu kenikmatan yang harus disyukuri,” kata Kombes Ngajib dalam keterangannya, Senin (7/11/2022).

Kapolrestabes Palembang kemudian mengajak tukang becak, ojol dan petugas kebersihan untuk sarapan bersama. Nasi kotak kemudian dibagikan kepada semua yang hadir.

Baca juga: Resahkan Sopir Truk, 8 Pemalak Ditangkap Polrestabes Palembang

Sambil sarapan, Kombes Ngajib menitipkan pesan-pesan Kamtibmas.

“Nanti sampaikan ya kepada tetangga, saudara-saudara di rumah untuk jangan sekali-kali terpengaruh ajakan kejahatan,” pesannya.

Usai sarapan, Polrestabes Palembang membagikan sembako dalam paket kardus. Kombes Ngajib berharap paket sembako tersebut meringankan beban di tengah suasana paska pandemi Covid-19.

Rusmala Dewi, petugas kebersihan di taman mengucapkan terima kasih atas bantuan Kapolrestabes Palembang.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, harga-harga sekarang pada naik,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)