Bupati-Forkopimda Lutra Tinjau Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022

Kamis, 28 April 2022 - 09:28 WIB
loading...
Bupati-Forkopimda Lutra Tinjau Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022
Bupati Lutra Indah Putri Indriani dan Forkopimda meninjau langsung Operasi Pelayanan Sentral Operasi Ketupat 2022 di wilayahnya. Foto/Dok Pemkab Lutra
A A A
LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, bersama jajaran Forkopimda meninjau Pos Pelayanan Sentral Operasi Ketupat 2022, Rabu (27/4/2022). Pos tersebut terletak di depan Bandar Udara Andi Djemma Masamba.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lutra, AKP Bakri, menyampaikan Operasi Ketupat dilakukan pihaknya terhitung 28 April-9 Mei mendatang. Khusus di wilayahnya, ada tiga pos yang didirikan yakni satu pos pelayanan dan dua pos pengamanan.

Baca Juga: Polda Sulsel Siagakan Anjing Pelacak Dukung Pelaksanaan Operasi Ketupat

"Khusus Kabupaten Luwu Utara, kita mempunyai satu pos pelayanan sentral yaitu yang terletak di tengah kota Masamba dan dua pos pengamanan atau Pos PAM, masing-masing berada di Kecamatan Bone-bone dan Kecamatan Baebunta," ungkapnya.

Bakri menyebut kehadiran pos pelayanan sentral dimaksudkan guna memudahkan masyarakat, termasuk untuk arus mudik dan arus balik. Pihaknya menyiagakan personel di pos tersebut, yang siap turun langsung mengambil tindakan bila ada kejadian di lapangan.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Tinjau Kesiapan Personel Pos Operasi Ketupat di Sejumlah Daerah

"Masyarakat juga perlu tahu, pos pelayanan sentral ini juga menyiapkan tempat istirahat atau rest area. Terdapat juga Gerai Samsat jika ada yang ingin membayar pajak kendaraan serta gerai vaksin," ungkapnya.

Selain Bupati dan Forkopimda Lutra, turut hadir dalam peninjauan itu yakni Anggota DPR RI Muh Fauzi, Sekkab dan para pimpinan OPD lingkup Pemkab Lutra.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2615 seconds (11.252#12.26)