Peduli Nasib Petani, Perindo Natuna Bagikan Pupuk Gratis

Rabu, 27 April 2022 - 16:19 WIB
loading...
Peduli Nasib Petani, Perindo Natuna Bagikan Pupuk Gratis
DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, menyerahkan bantuan pupuk kepada para petani. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Prihatin dengan nasib para petani di Kabupaten Natuna, yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk, dan mahalnya harga pupuk, membuat DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, turun langsung memberikan bantuan. Partai Perindo menyalurkan langsung bantuan pupuk gratis untuk para petani.



Ada sekitar 500 paket pupuk yang diberikan kepada para petani di empat kecamatan di Kabupaten Natuna. "Pemberian pupuk ini, merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo, terhadap nasib petani yang sulit mendapatkan pupuk, serta harganya yang terlalu mahal," ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Natuna, Eryandy.



Dia menambahkan, adanya bantuan pupuk dari Partai Perindo ini, diharapkan dapat meningkatkan hasil panen para petani di Kabupaten Natuna, sehingga dapat mendukung upaya peningkatan perekonomian para petani, dan masyarakat.



Untuk mendapatkan bantuan pupuk dari Partai Perindo ini, para petani akan di data terlebih dahulu agar bisa merata di kalangan petani di Kabupaten Natuna. Selain memberikan bantuan pupuk gratis, nantinya Partai Perindo juga akan terus berupaya membangun masyarakat yang lebih sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)