Istri Polisi Labrak Selingkuhan Suami Viral di Medsos, Kapolres Lubuklinggau Ambil Tindakan Tegas

Rabu, 27 April 2022 - 15:45 WIB
loading...
Istri Polisi Labrak Selingkuhan Suami Viral di Medsos, Kapolres Lubuklinggau Ambil Tindakan Tegas
?Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Video perkelahian antara istri seorang polisi, dengan selingkuhan suaminya viral di media sosial (Medsos). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, menjelang berbuka puasa, Selasa (26/4/2022) sore.

Baca juga: Istri Selingkuh, Emosi Suami di Majalengka Meledak Lalu Bakar Rumah Mertua

Menyikapi viralnya video tersebut, Polres Lubuklinggau langsung mengambil langkah tegas. Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi menyampaikan, terkait video viral tersebut, telah diambil tindakan terhadap oknum anggota Polres Lubuklinggau, dan kini yang bersangkutan tengah diperiksa Propam.



"Anggota itu berinisial A, saat ini telah menjalani pemeriksaan di Propam Polres Lubuklinggau," ungkap Harissandi, Rabu (27/4/2022). Dijelaskannya, perempuan yang ada di depan kap mobil baju kuning dalam video itu adalah saudaranya anggota tersebut, sedangkan yang baju hitam disebelahnya adalah istrinya.

Baca juga: Jenderal Polisi Bintang 2 Tiba-tiba Datangi Markas Pembentukan Bintara Polri, Ini yang Disampaikan

"Anggota ini bersama dengan wanita lain, karena saat itu mau kabur langsung dihadang oleh adiknya dan istrinya. Pemicunya karena bawa wanita idaman lain," jelasnya. Dia menegaskan, untuk anggota tersebut saat ini dilakukan pencopotan atau mutasi dari Satreskoba dalam rangka pemeriksaan oleh Propam Polres Lubuklinggau, dan dilakukan penahanan.

Baca juga: Hutan Bowosie Dirambah Sejak 1998, Penolakan BPOLBF oleh KMRB Kian Lemah

Harissandi meminta kepada seluruh anggota Polres Lubuklinggau, untuk melakukan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda. "Saya minta kepada anggota untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi saja, pengayom, pelindung, sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda," ujarnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3021 seconds (11.252#12.26)