Istri Polisi Labrak Selingkuhan Suami Viral di Medsos, Kapolres Lubuklinggau Ambil Tindakan Tegas

Rabu, 27 April 2022 - 15:45 WIB
loading...
Istri Polisi Labrak Selingkuhan Suami Viral di Medsos, Kapolres Lubuklinggau Ambil Tindakan Tegas
?Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi. Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Video perkelahian antara istri seorang polisi, dengan selingkuhan suaminya viral di media sosial (Medsos). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, menjelang berbuka puasa, Selasa (26/4/2022) sore.



Menyikapi viralnya video tersebut, Polres Lubuklinggau langsung mengambil langkah tegas. Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi menyampaikan, terkait video viral tersebut, telah diambil tindakan terhadap oknum anggota Polres Lubuklinggau, dan kini yang bersangkutan tengah diperiksa Propam.



"Anggota itu berinisial A, saat ini telah menjalani pemeriksaan di Propam Polres Lubuklinggau," ungkap Harissandi, Rabu (27/4/2022). Dijelaskannya, perempuan yang ada di depan kap mobil baju kuning dalam video itu adalah saudaranya anggota tersebut, sedangkan yang baju hitam disebelahnya adalah istrinya.



"Anggota ini bersama dengan wanita lain, karena saat itu mau kabur langsung dihadang oleh adiknya dan istrinya. Pemicunya karena bawa wanita idaman lain," jelasnya. Dia menegaskan, untuk anggota tersebut saat ini dilakukan pencopotan atau mutasi dari Satreskoba dalam rangka pemeriksaan oleh Propam Polres Lubuklinggau, dan dilakukan penahanan.



Harissandi meminta kepada seluruh anggota Polres Lubuklinggau, untuk melakukan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda. "Saya minta kepada anggota untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi saja, pengayom, pelindung, sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)