Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Kartini Perindo Kudus Bagikan Ratusan Takjil

Selasa, 26 April 2022 - 16:57 WIB
loading...
Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Kartini Perindo Kudus Bagikan Ratusan Takjil
Kartini Kabupaten Kudus, Jateng, berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan di Pertigaan Dau, Desa Karangbener, Kecamatan Bae. Foto/iNews TV/Nur Choiruddin
A A A
KUDUS - Para kader Kartini Perindo Kabupaten Kudus, Jateng, begitu bersemangat berbagi kebaikan di bulan susi Ramadhan. Salah satunya dibuktikan dengan pembagian ratusan takjil kepada para pengguna jalan di Pertigaan Dau, Desa Karangbener, Kecamatan Bae.



Melalui berbagai takjil untuk masyarakat yang hendak berbuka puasa tersebut, para kader Kartini Perindo ini juga menyosialisasikan Partai Perindo Kudus. Tak butuh waktu lama, takjil yang berisi bubur kacang hijau ini langsung ludes terbagi kepada para pengguna jalan.



Menurut pengurus Kartini Perindo Kabupaten Kudus, Lina, bagi-bagi takjil ini merupakan upaya untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Kabupaten Kudus pada bulan suci Ramadhan ini. "Dalam bakti sosial ini, kami juga menyosialisasikan Partai Perindo Kabupaten Kudus, akan mengikuti Pemilu 2024 mendatang," terangnya.



Kader Kartini Perindo Kabupaten Kudus, Nawang mengungkapkan, saat ini jumlah kader sayap Partai Perindo ini sudah hampir mencapai 200 anggota. Para kader giat melakukan berbagai bakti sosial, mulai dari pelatihan membuat kerajinan hingga membuat kue yang bisa dijadikan sebagai keterampilan tambahan untuk pemberdayaan ekonomi keluarga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)