Berbagi Takjil, Kartini Perindo Jambi Harus Tetap Eksis Dalam Mensejahterakan Masyarakat

Jum'at, 22 April 2022 - 20:54 WIB
loading...
Berbagi Takjil, Kartini Perindo Jambi Harus Tetap Eksis Dalam Mensejahterakan Masyarakat
Wakil Ketua Organisasi DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eliya mengapresiasi berbagi takjil yang dilakukan DPD Partai Perindo Kota Jambi dan Kartini Perindo. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Wakil Ketua Organisasi DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Eliya mengapresiasi kegiatan berbagi takjil buka puasa Ramadhan yang dilakukan DPD Partai Perindo Kota Jambi bersama Kartini Perindo.

Dia berharap, agar Kartini Perindo lebih eksis dan intens lagi terhadap anak-anak muda terutama sama dengan gender-gendernya dan lebih bijak lagi dalam bersikap dan bertindak untuk mensejahterakan masyarakat.



"Saya berharap ke depan, supaya Kartini Perindo bisa lebih maju lagi dalam pemikiran, dalam rumah tangga maupun dalam organisasi yang diikuti sehingga bisa setara dengan kaum laki-laki," ujar Eliya, Jumat (22/4/2022).

Dirinya mengaku, selama Ramadan ini Kartini Perindo ikut serta dalam berbagi takjil. "Selama bulan puasa Ramadan ini baik DPW, DPD dan DPC sudah mendistribusikan sekitar 2000 kotak takjil untuk kaum muslimin yang akan berbuka puasa," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin mengatakan, momen Hari Kartini ini kita manfaatkan untuk berbagi kepada warga yang lagi puasa menunggu berbuka puasa.



Baginya, sosok Kartini bukanlah wanita biasa, tetapi wanita luar biasa. "Sudah seharusnya Kartini Perindo berbuat banyak guna menerangi masyarakat sehingga masyarakat makin cerdas dan sejahtera," tuturnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)