Enak-enak Tidur, Penghuni Kos di Denpasar Dibacok Celurit dan Parang

Selasa, 26 April 2022 - 08:57 WIB
loading...
Enak-enak Tidur, Penghuni Kos di Denpasar Dibacok Celurit dan Parang
Rasa aman warga Kota Denpasar, Bali, terusik. Andre Capendrie (38), penghuni kos di Jalan Gunung Atena tiba-tiba dibacok orang tak dikenal saat terlelap tidur. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
DENPASAR - Rasa aman warga Kota Denpasar , Bali, terusik. Andre Capendrie (38), penghuni kos di Jalan Gunung Atena tiba-tiba dibacok orang tak dikenal dengan senjata tajam saat terlelap tidur, Selasa (26/4/2022).

Polisi kini memburu pelaku. "Dari keterangan saksi, pelaku berjumlah dua orang," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.



Kejadian mengerikan itu bermula saat Andre dan temannya sedang terlelap tidur sekitar pukul 02.30 Wita. Tiba-tiba saja, dua pelaku masuk ke dalam kamar yang saat itu tidak dikunci.

Sejurus kemudian, pelaku menyerang Andre dengan celurit dan parang. Pria asal Jambi ini terkena bacokan. Korban sempat lari ke halaman dan berteriak minta tolong ke tetangga kos.

Pelaku saat itu masih sempat mengejar korban. Namun setelah tetangga kos korban keluar dari kamar, pelaku akhirnya melarikan diri.





Akibat kejadian itu, Andre kini dirawat di RS Sanglah. "Korban menderita luka bacok di bagian Samping telinga Kanan, Bibir sebelah kiri, jari manis tangan kiri dan pergelangan tangan kanan," ujar Sukadi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6169 seconds (0.1#10.140)