Akun YouTube Ganjar Pranowo Diretas, Nama Diganti Orang Lain

Senin, 25 April 2022 - 21:40 WIB
loading...
Akun YouTube Ganjar Pranowo Diretas, Nama Diganti Orang Lain
Akun media sosial (medsos) YouTube Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diretas oleh hacker. Nama akun yang aslinya @Ganjar Pranowo diganti dengan nama lain. Foto/@Instagram @ganjar_pranowo
A A A
SEMARANG - Akun media sosial (medsos) YouTube Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo diretas oleh hacker. Nama akun yang aslinya @Ganjar Pranowo diganti dengan nama lain, Senin (25/4/2022).

Ganjar Pranowo menyampaikan langsung aksi peretasan di akunnya melalui pengumuman di akun instagramnya @ganjar_pranowo.



"Akun saya diretas dan tidak bisa diakses sejak semalam. Bahkan nama akun sempat berubah (direname) menjadi akun lain," tulis akun Instagram @ganjar_pranowo.

Saat ini akun tidak bisa diakses sama sekali. Saya belum tahu siapa yang melancarkan serangan ini. Entah kerjaan orang iseng atau ada maksud-maksud tertentu.

Mohon doa agar channel Ganjar Pranowo segera bisa dipulihkan.

Unggahan Ganjar Pranowo mendapat berbagai tanggapan dari netizen. "Waduh... mulai main kotor pak...," ujar akun @prasetyo.s.putro.



"Rehat ngonten pak,ndak keblabasan jd yutuber pak..sehat trs ya bpkuhhh...," timpal @reni_thiar.

"Siap pantau pergerakan pak.. Emang jalan Menuju RI1 sangat terjal.. Ini masih kerikil2 kecil... Semoga lekas pulih kembali ya pak.. Doaku menyertai Bapak Dsn keluarga," seru @teasablon.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)