Polisi Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan Mahasiswa di Tomohon Selatan

Senin, 25 April 2022 - 10:46 WIB
loading...
Polisi Amankan Terduga Pelaku Penganiayaan Mahasiswa di Tomohon Selatan
Tim Opsnal Polres Tomohon mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan. (Ist)
A A A
TOMOHON - Tim Opsnal Polres Tomohon mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (24/4/2022) malam, terhadap seorang mahasiswa bernama Christian Eldavie (21).

"Terduga pelaku adalah pria berinisial JR (19), diamankan beberapa saat setelah kejadian," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (25/4/2022)

Saat itu terduga pelaku dan korban yang bertetangga ini menghadiri ibadah peringatan satu tahunan di rumah rekannya.

Beberapa saat kemudian korban meminta pelaku untuk mengantar temannya pulang, namun permintaan tersebut ditolak dengan alasan pelaku tidak membawa kendaraan.

"Karena terus menerus dipaksa oleh korban, pelaku pun emosi dan akhirnya memukul korban ke bagian kepala dengan piring yang ia pegang," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast. Baca: Gelar Mudik Gratis Rute Jakarta-Jawa Timur, Pemprov Siagakan 10 Armada Bus.

Pelaku juga diduga sempat menusuk korban dengan tusuk sate yang mengenai di bagian bawah mata korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka gores di bagian dahi sebelah kiri dan luka gores di bagian mata sebelah kanan. "Saat ini pelaku sudah berada di Polsek Tomohon Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. Baca Juga: Tebing Belakang Longsor, Dinding Rumah Warga Gunugkidul Jebol.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4084 seconds (0.1#10.140)