Manado Geger, Jabang Bayi Dibungkus Kardus Sepatu dan Dibuang di Tempat Sampah

Sabtu, 23 April 2022 - 14:02 WIB
loading...
Manado Geger, Jabang Bayi Dibungkus Kardus Sepatu dan Dibuang di Tempat Sampah
Bayi dalam kardus sepatu dibuang di tempat sampah. Foto: Subhan/SINDOnews
A A A
MANADO - Warga Manado digemparkan dengan penemuan orok bayi yang dibuang di tempat sampah dalam kondisi masih hidup. Video penemuan orok bayi tersebut dibagikan oleh akun sosial media @Nolanda Landa Nirwana

Ada dua video yang dibagikan oleh akun tersebut. Video pertama memperlihatkan sebuah kotak sepatu berwarna coklat yang dibungkus pelastik hitam. Ketika dibuka, terdapat orok bayi di dalamnya yang dibungkus plastik hitam.

Video kedua menampilkan orok bayi tersebut sudah berada dalam rumah sakit dan sedang dalam perawatan. Terdengar suara dari bayi malang tersebut.



"Entah apa yg ada dipikiran dp mama, smpe harus terlantarkan. Mo menghakimi juga bkn trg p porsi... Semoga ade bisa selamat, Pasti banyak orang yg mau adopsi @RS Pancaran Kasih," tulis akun tersebut, dikutip Sabtu (23/4/2022).

Belum diketahui pasti di mana dan kapan kejadian tersebut. Bayi malang itu saat ini sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Pancaran Kasih, Manado.

Netizen pun dibuat geram akan perbuatan dari orang tua bayi itu, banyak yang mendoakan keselamatan sang bayi, tak sedikit juga yang mengutuk perbuatan orangtuanya.



"Oh kasiang ee. Tuhan pasti menolong ade," tulis akun @Lianny M Tomb***.

"Semoga ade selamat, dan sehat...biar kelak jadilah anak yg kuat,sukses dan membanggakan," tulis akun @Debry Chrityn Maha***.

"Ya Allah kasiang. Smoga cpt sembuh. Smoga dpe mama cpt dpa karma. Nda dpe otak dpe mama itu," tulis akun @Rizka I. Uto***.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)