DPD Perindo Kota Jambi Bersama Kartini Perindo Berbagi 1.200 Paket Takjil Buka Puasa

Jum'at, 22 April 2022 - 18:41 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Jambi Bersama Kartini Perindo Berbagi 1.200 Paket Takjil Buka Puasa
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin membagikan takjil ke masyarakat sekitar kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Dalam rangka Hari Kartini, DPD Partai Perindo Kota Jambi bersama Kartini Perindo berbagi ribuan takjil buka puasa di depan Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jumat (22/4/2022).

Takjil dari Perindo Kota Jambi diberikan ke pengguna jalan dan warga sekitar untuk mendapatkan berkah Ramadhan.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin mengatakan, pada momen Hari Kartini ini dilakukan aksi sosial berbagi kepada warga yang sedang menunggu berbuka puasa.

"Ada 1.200 kotak takjil yang kita bagikan selama bulan Ramadhan ini di 6 kecamatan, yakni di Alambarajo, Palmerah, Kotabaru, Jambi Selatan, Jelutung dan Pasar," ungkapnya, Jumat (22/4/2022).

Untuk sasarannya, lanjut dia, selain masyarakat pengendara kendaraan, juga tukang ojek dan tetangga kanan-kiri kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi.

"Kita berharap berbagi takjil di bulan puasa ini dapat berkah dan bermanfaat bagi kita semua, terutama yang sedang menjalankan puasa Ramadhan," tutur Nurdin.



Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Saipul Azwar berharap agar masyarakat lebih mengenal lagi bahwa Partai Perindo itu ada dan peduli dengan masyarakat.

"Ke depannya kita menginginkan masyarakat bisa sejahtera lagi, karena ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)