Berkah Ramadhan, DPW Perindo Jambi Bagi-bagi Ribuan Takjil

Rabu, 20 April 2022 - 18:30 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, DPW Perindo Jambi Bagi-bagi Ribuan Takjil
Jajaran DPW Partai Perindo Jambi bagi-bagi ribuan takjil buka puasa kepada pengguan jalan. Foto: MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Partai Perindo terus menebar kebaikan demi meraih berkah Ramadhan 1443 Hijriyah. Kali ini, DPW Perindo Provinsi Jambi berbagi ribuan takjil buka puasa ke pengguna jalan, Rabu (20/4/2022).

Di depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di kawasan Jelutung, Kota Jambi semua pengurus Partai Perindo dikerahkan untuk berbagi.



Meski sedikit terjadi kemacetan, pengguna jalan terutama para pengendara bermotor berebut kotak takjil yang dibagikan Perindo.



Ketua DPW Perindo Jambi, Hendry Attan diwakili Saiful mengatakan, ada sekitar 1.200 kotak takjil yang dibagikan selama bulan puasa ini.

"Ada 6 titik yang kita bagikan, di kawasan Alambarajo, Palmerah, Kotabaru, Jambi Selatan, Jelutung dan Pasar," ujarnya, Rabu (20/4/2022).

Menurut dia, tujuan pembagian takjil untuk kaum muslimin yang lagi dalam perjalanan pulang dari kantor atau yang lagi melintas



"Mereka bisa mencicipi takjil yang diberikan dari Partai Perindo. Kita berbagi kebahagiaan dan bentuk perhatian Partai Perindo kepada masyarakat," tutur Saiful.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin berharap dengan pembagian takjil ini dapat membantu warga terutama yang melintas serta mereka yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

"Kita berharap setidaknya Partai Perindo mampu berbuat dan bisa dikenal masyarakat bahwasannya Partai Perindo tidak hanya slogan tapi selalu berbuat terbaik untuk masyarakat," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)