Tak Kuat Tahan Nafsu, 3 Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP saat Asyik Saling Tindih Tanpa Baju

Jum'at, 22 April 2022 - 16:40 WIB
loading...
Tak Kuat Tahan Nafsu, 3 Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP saat Asyik Saling Tindih Tanpa Baju
Petugas Satpol PP Kota Mojokerto, merazia rumah-rumah kos dan menemukan tiga pasangan mesum. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Tiga pasangan mesum yang tengah asyik menyalurkan nafsunya, dibuat gelagapan saat kamar kos yang mereka tempati digerebek Satpol PP Kota Mojokerto. Mereka tak dapat mengelak lagi, saat pintu kamar kosnya didobrak petugas.



Tak hanya mendapati pasangan mesum yang tengah asyik berhubungan badan, anggota Satpol PP Kota Mojokerto, juga menemukan sejumlah botol miras di dalam kamar kos. Pasangan mesum ini tetap nekad berbuat maksiat di tengah bulan suci Ramadhan.



Kasi Ops Satpol PP Kota Mojokerto, Fudi Harjono mengatakan, ada dua wilayah kecamatan yang disisir dalam razia kali ini, yakni di Kecamatan Magersari, dan Kecamatan Prajurit Kulon. "Setiap rumah kos kami sisir dan kami periksa identitas penghuninya," tegasnya.



Saat mendatangi rumah kos di Kelurahan Gedongan, Kecamatan Magersari, petugas mendapati penghuni kos menyimpan miras ilegal dan obat tes kehamilan. Penghuni kos asal Kota Surabaya itu lalu menjalani tes urine yang dilakukan petugas BNN.

Petugas melanjutkan razia di rumah kos yang ada di tepi Sungai Brantas Kecamatan Prajurit Kulon, dan mendapati pasangan bukan suami istri. Pasangan tersebut langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kota Mojokerto.

Tak Kuat Tahan Nafsu, 3 Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP saat Asyik Saling Tindih Tanpa Baju


Razia dilanjutkan di rumah kos yang ada di Jalan Jawa. Di sini petugas kembali menemukan pasangan mesum. Pasangan tersebut sempat mengelak mereka berbuat mesum, namun petugas tetap membawa keduanya ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto.



"Dari lima rumah kos dan hotel melati yang dirazia, kami mendapatkan tiga pasangan mesum dan miras ilegal. Razia saat malam Ramadhan ini, sengaja dilakukan untuk memberikan ketentraman dan kenyamanan masyarakat Kota Mojokerto, saat menjalankan ibadah puasa," tegas Fudi Harjono.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)