Kagama Bantuan Hukum Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadhan

Kamis, 21 April 2022 - 20:41 WIB
loading...
Kagama Bantuan Hukum Gelar Bakti Sosial di Bulan Ramadhan
Kagama Bantuan Hukum yang dibentuk oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (PP Kagama), Ganjar Pranowo menggelar bakti sosial . (Ist)
A A A
JAKARTA - Kagama Bantuan Hukum yang dibentuk oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (PP Kagama), Ganjar Pranowo menggelar bakti sosial pada bulan Ramadhan 1443 H. Bakti sosial menyasar panti asuhan.

Ketua Kagama Bantuan Hukum, Romulo Silaen mengatakan, sejak dibentuk dua tahun lalu, pihaknya selalu menggelar bakti sosial.

"Meskipun kami dibentuk untuk memberikan bantuan hukum, tapi kami merasa tidak semata-mata hukum. Sebagai sesama manusia, kami juga wajib menolong saudara-saudara kami, adik-adik kami di panti asuhan di bulan yang penuh berkah ini," kata Romulo Silaen dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan bakti sosial Kagama Bantuan Hukum dilakukan di 2 panti asuhan, yaitu di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah di Pejompongan dan di Panti Asuhan Aisyiyah di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kagama Bantuan Hukum menyalurkan bantuan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok dan juga berupa uang tunai. Baca: Hengki Kurniawan Minta THR di Bandung Barat Dibayar Tepat Waktu dan Tidak Dicicil.

Menurut Romulo Silaen bantuan yang disalurkan merupakan sumbangan sukarela dari para anggota Kagama Bantuan Hukum. Ke depannya, bakti sosial akan terus dilaksanakan dan menjadi program rutin, agar semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan manfaat dari kehadiran Kagama Bantuan Hukum.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7039 seconds (0.1#10.140)