Jangkau Milenial di 500 Kota, Bibit Sabet Penghargaan Bergengsi

Kamis, 21 April 2022 - 05:16 WIB
loading...
Jangkau Milenial di 500 Kota, Bibit Sabet Penghargaan Bergengsi
Ilustrasi Bibit. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) Bibit.id, meraih penghargaan dalam The Glints Best Employers Awards 2022, di The Best Fintech Company dalam gelaran CNBC Indonesia Awards 2021.

PR & Corporate Communication Lead Bibit, William mengatakan, Bibit juga meraih penghargaan Indonesia WOW Brand 2022 dari MarkPlus, Inc. untuk kategori aplikasi investasi bulan Maret 2022.

"Penghargaan yang Bibit terima ini menjadi penegasan, bahwa Bibit tidak hanya fokus dalam memberikan layanan dan fitur-fitur paling relevan kepada penggunanya, yang didominasi oleh generasi milenial di 500 kota di seluruh Indonesia," katanya, dalam pesan tertulis, Rabu (20/4/2022).

Dijelaskan dia, Bibit dipilih sebagai 1 dari 10 perusahaan di Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan yang dinilai berprestasi dalam mengelola dan mendukung kemajuan karyawannya di tengah masa pandemi.



"Penghargaan ini juga kian dikuatkan dengan data yang dirilis oleh RevoU bahwa Bibit adalah perusahaan teknologi di Indonesia yang mencatatkan pertumbuhan karyawan tertinggi di tahun 2021," jelasnya.

Di sisi lain, Alvin Anderson, Culture and Engagement Specialist Bibit mengatakan, bahwa konektivitas merupakan kata kunci yang mengantarkan Bibit pada penghargaan ini.

"Konektivitas, baik itu secara teknologi maupun dalam hubungan antarmanusia, merupakan perekat Tim Bibit di tengah masa pandemi. Dari masa ke masa, saya menyaksikan adanya peningkatan fokus dan perhatian perusahaan terhadap kultur dan engagement di antara karyawannya," paparnya.

Menurut Alvin, perusahaan juga memperhatikan betul kesehatan mental karyawannya, serta menawarkan berbagai solusi yang bisa membantu karyawan yang sedang membutuhkan pendampingan secara profesional.

“Perhatian semacam ini membuat karyawan merasa sangat diapresiasi oleh perusahaan sehingga performa kerja mereka juga terus meningkat,” sambungnya.



Sementara itu, Felicia Grace Stephanie, Internal Auditor di Bibit menilai, inisiatif dari perusahaan melalui BitClub, kelompok-kelompok hobi yang diinisiasi oleh karyawan dan didukung oleh perusahaan, sangat membantunya dalam mencapai apa yang namanya work-life balance.

"Selain BitClub, Bibit juga secara rutin mengadakan Bit-Talk dan Bit-tivation, acara webinar di mana seluruh karyawan diberikan kesempatan untuk belajar hal-hal baru secara gratis, mulai dari kepemimpinan, engineering sampai topik-topik yang khas masa kini seperti bagaimana cara memulai karier sebagai seorang influencer," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2914 seconds (0.1#10.140)