PMI Muba Dapat Tambahan Relawan

Jum'at, 19 Juni 2020 - 14:20 WIB
loading...
PMI Muba Dapat Tambahan Relawan
PMI Muba Dapat Tambahan Relawan
A A A
SEKAYU - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapat tambahan relawan yang berasal dari KKN Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang angkatan ke-73.

Kedatangan relawan yang berjumlah 10 orang diterima langsung Ketua PMI Muba Beni Hernedi di Markas PMI Muba, Kamis (18/6/2020).

Dalam sambutannya Ketua PMI Muba Beni Hernedi didampingi sekretaris PMi Muba Syafarudin berharap dengan kedatangan bantuan personil relawan dapat membantu dalam menjalankan misi kemanusiaan yang dilakukan PMI Muba terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Saat ini, salah satu tugas relawan PMI dari KKN UIN Raden Fatah adalah mempromosikan pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat dengan kegiatan mensosialisasikan hidup sehat dan penerapan protokol kesehatan Covid-19" Ujar Beni Hernedi.

Di Posko PMI Muba, relawan PMI KKN UIN Raden Fatah dibekali dasar-dasar kepalangmerahan, tugas Palang Merah Indonesia dan penjelasan yang akan mereka kerjakan nantinya sebagai relawan PMI Muba.

Ketua Kelompok KKN UIN Raden Fatah yang menjadi Relawan PMI Muba Erik Wiranda mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua PMI dan jajaran pengurus karena telah diterima melakukan KKN menjadi relawan PMI Muba.

"Menjadi relawan PMI akan menjadi kesan tersendiri bagi kami sebagai mahasiswa. Kami berharap kehadiran kami dapat meringanian tugas yang diemban PMI Muba" Ujarnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)