Bandung Geger, Pengendara Sedan Hitam Ugal-ugalan Lindas Pejalan Kaki

Rabu, 20 April 2022 - 16:42 WIB
loading...
Bandung Geger, Pengendara Sedan Hitam Ugal-ugalan Lindas Pejalan Kaki
Aksi ugal-ugalan pengendara mobil sedan hingga melindas warga di Bandung terekam kamera pengawas dan viral di medsos. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Ulah ugal-ugalan pengendara mobil sedan berwarna hitam, hingga melindas pejalan kaki di Kota Bandung, Jabar terekam kamera video (CCTV) dan viral di media sosial (medsos).

Dalam video yang dilihat Rabu (20/4/2022), pengendara sedan tampak melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.



Saat menemui belokan, pengendara sedan membantingkan setir ke kiri hingga seperti melakukan aksi drift dan baru berhenti di bahu jalan. Aksinya itu membuat kaget sejumlah warga yang berdiri di bahu jalan itu.

Melihat aksi ugal-ugalan tersebut, warga yang kaget langsung mengerubungi sedan itu. Bahkan, seorang di antaranya terlihat kesal dan menendang pintu depan sedan itu, tepat di samping si pengendara.

Pengendara yang panik melihat warga mengerubunginya langsung berupaya kabur. Nahas, salah seorang warga yang ikut mengerubungi terlindas saat sedan itu berjalan mundur.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Ariek Indra Sentanu membenarkan peristiwa itu.



Menurutnya, kejadian tersebut terjadi di Jalan Wastukencana, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Minggu (17/4/2022) lalu. Arief menyatakan, pihaknya tengah menyelidiki insiden itu.

"Sedang diselidiki. Intinya sedang ditangani oleh unit Laka," ujar Ariek.

Ariek pun membenarkan bahwa seorang warga menjadi korban aksi pengendara ugal-ugalan itu. Menurut Ariek, korban yang merupakan pejalan kaki itu mengalami luka ringan.



"Ketika (mobil) hendak mundur kembali untuk masuk ke ruas Jalan Wastukencana, bagian ban depan sebelah kanan menabrak seorang pejalan kaki yang saat itu sedang berusaha menghentikan kendaraan tersebut," jelas Ariek.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)