Jalan Longsor Pematangsiantar-Saribudolok Makan Korban, 3 Pengendara Luka

Rabu, 20 April 2022 - 15:15 WIB
loading...
Jalan Longsor Pematangsiantar-Saribudolok Makan Korban, 3 Pengendara Luka
Mobil masuk jurang di jalan longsor Pematangsiantar-Saribudolok menunggu dievakuasi, Rabu (20/4/2022).(Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Longsor di ruas jalan provinsi Pematangsiantar- Saribudolok di kilometer 11-12 Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun memakan korban, Rabu (20/4/2022). Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1737 ZV, terjun ke kubangan longsor. Akibatnya, sopir dan dua penumpang mobil tersebut luka-luka.

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedi Arifianto mengatakan, mobil yang dikemudikan Jimmi A Pinem (46) warga Medan itu datang dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok.



Setibanya di lokasi kejadian mobil selip dan terperosok ke kubangan longsor jalan rusak di sisi kiri. "Tidak ada korban jiwa, namun sopir dan dua penumpang mobil luka-luka dan sudah dirawat di rumah sakit," ujar Nicolas.

Warga pengguna jalan di Pematangsiantar-Saribudolok berharap pemerintah Provinsi Sumatera Utara segera memperbaiki kerusakan jalan di kawasan tersebut.

" Pemerintah Provinsi Sumatera Utara jangan menunggu ada korban jiwa baru memperbaikinya karena beberapa waktu lalu juga ada mobil yang masuk ke jalan longsor di jalan provinsi Pematangsiantar- Saribudolok," sebut Hendro, pengemudi yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)