Pemkot Bandung Tepis Tudingan Pengadaan Pakaian Dinas Wali Kota Rp1,7 Miliar

Rabu, 20 April 2022 - 12:42 WIB
loading...
Pemkot Bandung Tepis Tudingan Pengadaan Pakaian Dinas Wali Kota Rp1,7 Miliar
Pemerintah Kota Bandung menepis tudingan anggaran pengadaan pakaian dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung mencapai Rp1, 7 miliar. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandungmenepis tudingan anggaran pengadaan pakaian dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung mencapai Rp1, 7 miliar. Kabar tersebut dianggapnya tidak berdasar.

Kepala Bagian Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian Setda Kota Bandung , Iwan Permana mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah menganggarkan pakaian dinas kepala daerah dan wakil kepala daerah. Baca juga: Heboh Baju Dinas Mewah DPRD, Anggaran Mencapai Rp675 Juta!



Hal ini sekaligus untuk meluruskan adanya pemberitaan yang menyebut anggaran pakaian dinas Wali kota dan Wakil Wali kota Bandung yang mencapai Rp1,7 miliar.

"Yang ada di berita itu bahwa anggaran pakaian dinas Wali kota dan Wakil Wali Kota Bandung sebesar Rp1,7 miliar saya tidak tahu dasarnya dari mana?" ungkapnya.

Dia menegaskan, anggaran pakaian dinas dua petinggi Pemkot Bandung tak mencapai setengah miliar. Bahkan hanya ratusan juta rupiah.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)