Terungkap! Terduga Teroris di Bandung 2 Tahun Jadi Buronan Densus 88

Selasa, 19 April 2022 - 14:57 WIB
loading...
A A A
"Kurang komunikasi dengan lingkungan juga. Paling kalau ada acara hari besar Islam seperti kurban dia suka ikut," sebutnya.

"Namanya juga sering ganti-ganti kadang Ilyas, Zulfikar, Umar," lanjut dia.

A sendiri baru tinggal satu tahun setengah di lingkungan tersebut. Dia tinggal bersama istri dan dua orang anak yang masih kecil. "Dia di situ ngontrak, penduduk musiman," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Densus 88 Antiteror dikabarkan menangkap satu orang terduga teroris di Bandung.

Usai penangkapan, petugas kemudian melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris berinisial A yang berlokasi di Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung itu.

Berdasarkan pantauan, Selasa (19/4/2022), rumah bercat hijau tersebut nampak sepi dan tak berpenghuni. Bahkan, pagar rumah pun terlihat tertutup rapat.

Tidak terlihat pula adanya aktivitas di rumah satu lantai tersebut. Di balik pagar hitam, hanya terlihat sandal berserakan dan menumpuk di bawah kursi bambu.

Ada pula barang-barang lain yang posisinya terlihat berserakan. Selain itu, di balik pagar juga terlihat satu ekor kura-kura berukuran sedang.

Berdasarkan informasi yang diterima, penangkapan dan penggeledahan tersebut dilakukan Densus 88 Antiteror pada Minggu (17/4/2022).

Salah seorang warga yang juga tetangga terduga teroris yang ditangkap membenarkan adanya aktivitas penggeledahan di rumah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)