Klaska Residence Investasi Terbaik di Kota Pahlawan

Jum'at, 19 Juni 2020 - 09:21 WIB
loading...
Klaska Residence Investasi Terbaik di Kota Pahlawan
Klaska Residence merupakan hunian apartemen persembahan developer Sinar mas Land yang dibangun di pusat Kota Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Investasi apa yang sebaiknya dilakukan di saat ini? Pastinya pertanyaan ini yang sering muncul di benak pikiran kita. Harga logam mulia yang semakin melonjak, dan bunga bank yang kian menurun, menunjukkan saat yang tepat untuk memilih investasi property.

Salah satu developer terkemuka di South East Asia, Sinar Mas Land meluncurkan program kemudahan untuk investasi property saat ini; yaitu Move In Quickly. Program pilihan cara bayar KPA ini, memberikan kemudahan karena terdapat keringanan cara bayar yang diberikan untuk Uang Muka property pilihan Anda.

Pastikan Anda Memilih Hunian yang Tepat dan Nyaman Bersama Keluarga

Faktor penting memilih sebuah hunian ialah lokasi yang memiliki kemudahan aksesibilitas, fasilitas lengkap, pengembang yang terpercaya, kenyamanan Hunian itu sendiri serta cara bayar mudah.

Klaska Residence merupakan hunian apartemen persembahan developer Sinar mas Land yang dibangun di pusat Kota Surabaya. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas resor yang seru; antara lain Jacuzzi, Sauna, Reflexology Path, Sky Jogging Track, Family Party Park, Hanging Garden, Virtual Game Room, serta Private Movie Room.

Klaska Residence juga memberikan Bonus Smart Unit System di tiap unitnya, berupa CCTV, Anti theft system, Panic Button serta kontrol untuk mematikan dan menyalakan AC dan lampu cukup dari smartphone pribadi Anda.

Move In Quickly, Semakin Cepat Belinya, Semakin Besar Dibayarinnya

Cukup dengan uang tanda jadi sebesar Rp 6 juta, Anda bisa langsung memilih hunian impian di Klaska Residence. Tersedia berbagai tipe dengan view indah pemandangan Kota Surabaya, serta view fasilitas resor unggulan.

Ingin memiliki Apartemen Resort di Pusat Kota Surabaya, dengan cara bayar mudah? Ikuti program Move In Quickly! Bebas Uang Muka, Bebas Biaya KPA. Segera hubungi Marketing Representative kami sekarang juga di 031-8498888 atau WA Chat 0813-8999-0780. adv
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)